Tiga Pilar Persija Belum Bicara Perpanjangan Kontrak

Serafin Unus Pasi | 11 Desember 2018, 18:54
Persija Jakarta (c) Fitri Apriani
Persija Jakarta (c) Fitri Apriani

Bola.net - - Tiga pemain Persija Jakarta, Novri Setiawan, Rohit Chand, dan Sandi Darman Sute masih belum bersedia berbicara mengenai masa depannya. Saat ini, ketiga pemain pilar Macan Kemayoran itu ingin menikmati keberhasilan timnya meraih gelar juara.


Pada musim ini, ketiganya berhasil mempersembahkan treble winner untuk Persija. Tiga piala yang digenggam adalah Boost SportsFix Super Cup, Piala Presiden, dan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

"Kalau soal masa depan tetap bersama Persija atau seperti apa masih belum tahu. Kontrak ke depannya seperti apa belum bisa bicara. Nanti saja," ujar Novri.

Rohit yang musim ini terpilih sebagai pemain terbaik juga senada dengan Novri. Menurutnya, belum tiba saatnya untuk berbicara soal masa depan di Persija.

"Saya ingin berlibur dulu, baru setelah itu memutuskan masa depan. Pastinya kontrak saya selesai pada Desember ini," kata Rohit.

1 dari 1 halaman

Dapat Banyak tawaran

Sementara itu, Sandi punya jawaban yang agak berbeda dari Novri dan Rohit. Pemain asal Palu ini mengungkapkan, dirinya ingin bertahan di Macan Kemayoran.

Secara gamblang, Sandi mengatakan kalau masa depannya lebih baik di Persija. Apalagi tim yang dilatih Stefano Cugurra Teco itu juga akan bermain di kompetisi Liga Champions Asia (LCA) 2019.

"Insya Allah. Nanti selesai ini. Insya Allah. Belum bicara sama manajemen. Didoakan. Saya berharap masih bertahan. Tawaran klub lain ada, tiga sampai empat klub," imbuh Sandi.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR