BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Tiga Penggawa Timnas Indonesia Belum Gabung dengan Persebaya

21-06-2021 21:31 | Serafin Unus Pasi

Suasana latihan Persebaya Surabaya (c) Dok. Persebaya Surabaya Suasana latihan Persebaya Surabaya (c) Dok. Persebaya Surabaya

Bola.net - Skuad Persebaya Surabaya masih belum komplet, kendati sejumlah pemain yang membela Timnas Indonesia sudah kembali. Pasalnya, tidak semua pemain langsung bergabung dengan tim setelah karantina di Jakarta.

Ada tiga pemain Persebaya yang masih belum berlatih dengan tim karena alasan yang berbeda. Mereka adalah Koko Ari Araya, Ady Setiawan dan Rachmat Irianto.

"Latihan hari ini hampir komplet, yang belum hadir Koko (Araya), memang dia masih dalam kondisi belum bisa latihan," kata Aji Santoso, Senin (21/06/2021).

Koko Araya memang mengalami cedera lutut saat menjalani pemusatan latihan timnas Indonesia di Uni Emirat Arab (UEA). Sehingga, dia masih harus menjalani pemulihan.

"Si Ady (Setiawan) delay pesawatnya di Bali tadi, Rian memang saya beri izin, besok dia baru bisa ikut gabung dengan tim," lanjut Aji.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Arif Satria Latihan Terpisah

Artinya, hanya ada dua pemain yang bergabung dengan tim, yakni Rizky Ridho dan Arif Satria. Namun, Arif masih belum bisa berlatih normal dengan tim karena ada sedikit cedera.

"Arif juga tadi masih latihan di luar karena masih ada sedikit sakit," Aji menambahkan.

"Dia menyampaikan ketika pertandingan terakhir sebenarnya dia nggak bisa main, tapi dipaksa untuk main, ini dia belum bisa latihan," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR