BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Tiga Pemain Asing Persebaya Dapat Program Latihan Ekstra
11-02-2019 19:28

Amido Balde (Kiri), Otavio Dutra (Tengah) dan Manuchekhr Dzhalilov berlatih di Gym (c) Persebaya Surabaya Official Amido Balde (Kiri), Otavio Dutra (Tengah) dan Manuchekhr Dzhalilov berlatih di Gym (c) Persebaya Surabaya Official

Bola.net - Tim pelatih Persebaya Surabaya memberikan program ekstra kepada Amido Balde, Manuchekhr Dzhalilov, dan Otavio Dutra. Ketiga pemain asing tersebut diberi menu latihan gym meskipun tim sedang libur.

Mereka melakukan beberapa gerakan cardio dan readaptacio fisico yang bertujuan untuk meningkatkan kondisi fisik. Latihan dipimpin langsung oleh asisten pelatih fisik Persebaya, Rudy Eka Priyambada.

Menurut Rudy, hal itu sengaja diberikan agar kondisi fisik tiga pemain impor tersebut bisa sejajar dengan pemain yang lebih dulu bergabung dengan tim. Mengingat mereka datang belakangan ke Surabaya.

"Hari ini saya mengajak tiga pemain untuk gym, untuk meningkatkan kondisi mereka karena mereka terlambat bergabung," ungkap Rudy Eka seperti dilansir laman resmi Persebaya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

otavio dutra persebaya surabaya Amido Balde rudy eka priyambada liga 1
Messi dan Pique Pamer Skill saat Sesi Latihan di La Liga
Berita Terkait
12 Pesepak Bola Hebat yang Tak Pernah Dapatkan Trofi

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA BOLA INDONESIA
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA