BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tiga Pemain Asing Berlatih Bersama Persela Lamongan

06-02-2019 21:07 | Serafin Unus Pasi

Jose Augusto Sardon (Kiri), Jairo Rodriguez (Tengah), dan Kei Hirose (Kanan) (c) Persela Lamongan Official Jose Augusto Sardon (Kiri), Jairo Rodriguez (Tengah), dan Kei Hirose (Kanan) (c) Persela Lamongan Official

Bola.net - Persela Lamongan kembali mendatangkan pemain asing untuk menyambut kompetisi musim 2019. Ada dua pemain yang didatangkan yalni Jose Augusto Sardon asal Argentina dan Jairo Rodriguez dari Brasil.

Sehingga total ada tiga pemain asing yang menjalani latihan bersama Laskar Joko Tingkir, Rabu (06/02). Setelah sebelumnya, manajemen memperkenalkan gelandang serang asal Jepang, Kei Hirose.

"Ada tiga pemain asing tadi yang ikut latihan, cuma mereka masih individual training," kata pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso kepada Bola.net.

"Saya beri kebebasan karena kondisinya masih capek setelah 40 jam perjalanan," Aji menambahkan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Jalani Tes Medis

Lebih lanjut kata Aji, para pemain tersebut akan melalui beberapa tahapan seleksi. Seperti medical check up yang rencanaya akan dilakukan pada Kamis (07/02).

"Besok mereka masih tes medis," mantan pelatih Arema FC ini menambahkan.

Aji juga mengatakan bahwa ketiganya akan dipantau skillnya dalam beberapa hari ke depan. Sebelum tim pelatih merekomendasikan mereka ke manajemen untuk disodori kontrak.

"Kita lihat dalam beberapa kali latihan, dua atau tiga kali latihan, kita lihat," tegas Aji.

Aksi Bocah Indonesia Main Sepak Bola Disorot Bintang AC Milan

KOMENTAR