Tidak Puas dengan Jakhongir Abdumuminov, Persija Kembali Rekrut Rohit Chand

Dimas Ardi Prasetya | 19 Februari 2019, 20:34
Ferry Paulus (c) Fitri Apriani
Ferry Paulus (c) Fitri Apriani

Bola.net - - Persija Jakarta kembali merekrut Rohit Chand. Keputusan ini diambil setelah penampilan Jakhongir Abdumuminov tidak memuaskan.


Sebelumnya, Rohit memperkuat Persija selama dua musim. Namun pada tahun ini, manajemen tim ibu kota menggantikannya dengan Jakhongir.

"Secara prinsip sudah. Tapi hitam di atas putih itu yang paling penting," ujar CEO Persija, Ferry Paulus di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (19/2/2019).

Kata Ferry, Rohit akan tiba di ibu kota dalam waktu dekat. Dia diproyeksikan untuk bermain di Piala AFC dan Piala Presiden.

"Besok dia ke sini, pengganti Jakhongir. Dia (Jakhongir) tidak kami daftarkan ke Piala AFC, tapi di Piala Indonesia tetap bermain," tuturnya.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Permintaan Kolev

Kepulangan Rohit merupakan permintaan pelatih Persija, Ivan Venkov Kolev. Juru taktik asal Bulgaria itu tidak puas dengan kualitas Jakhongir.

"Kebutuhan tim itu adalah kami butuh pemain asing Asia. Dari rekrutan awal, Jakhongir dalam perjalanan untuk bersaing di Pia AFC ini rasanya kurang. Kolev berharap Rohit bisa balik," tuturnya.

"Sudah deal secara lisan, tanda tangan kontrak. Sudah kami kirimkan kontrak juga. Prinsipnya sudah oke. Dia akan hadir besok atau lusa. Jakhongir tetap latihan sampai Piala Indonesia," imbuh Ferry.

2 dari 2 halaman

Berita Video


Berita video keajaiban seorang Ander Herrera saat Manchester United menang 2-0 atas Chelsea di Piala FA 2018-2019, Senin (18/2/2019).

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR