BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tidak Ada Tugas Tambahan Bagi Pemain Persebaya Meski Libur Diperpanjang

01-04-2020 20:30 | Serafin Unus Pasi

Latihan Persebaya Surabaya (c) Official Persebaya Latihan Persebaya Surabaya (c) Official Persebaya

Bola.net - Persebaya Surabaya tidak memberikan tugas tambahan kepada pemainnya meskipun libur latihan diperpanjang. Tim Kota Pahlawan hanya meminta anak asuhnya menjaga asupan.

Kompetisi Shopee Liga 1 2020 dihentikan hingga 29 Mei 2020 akibat pandemi virus Corona. Sehingga, mau tidak mau Green Force –julukan Persebaya- harus meliburkan tim lebih lama.

”Enggak ada (tugas tambahan), hanya mengingatkan untuk jaga asupan sama kebersihan di tengah kondisi kayak gini,” kata Gaselly Jun Panam, pelatih Fisik Persebaya kepada Bola.net, Rabu (1/4/2020).

Dikatakan Gaselly, tim pelatih juga mewanti-wanti kepada anak asuhnya untuk lebih hati-hati selama beraktivitas di rumah. Dengan harapan mereka terhindar dari cedera.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tak Ada Larangan

Lebih lanjut, menurut mantan pelatih fisik Tira Persikabo tersebut, secara teknis juga tidak ada larangan kepada pemain. Hanya saja, mereka diminta mematuhi himbauan pemerintah.

”Kondisi seperti ini ya ikutin apa yang menjadi larangan dari pemerintah setempat,” Gaselly menambahkan.

”Kalau larangan yang sifatnya teknis enggak ada, karena pemain sudah tahu, dan profesional apa yang enggak baik buat dirinya,” tegas pelatih kelahiran Jakarta tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Josh Sargent