BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Tidak Ada Pantangan Bagi Pemain Persebaya Selama Libur Lebaran

11-05-2021 03:05 | Ari Prayoga

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Official Persebaya
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Official Persebaya

Bola.net - Penggawa Persebaya Surabaya mendapat jatah libur lebaran setelah berlatih lebih dari sepekan di bulan Ramadan. Tim Kota Pahlawan rencananya akan kembali menggelar latihan pada 19 Mei mendatang.

Namun, selama libur lebaran, tidak ada pantangan bagi pemain Persebaya meskipun Hari Raya Idul Fitri selalu identik dengan banyak makanan. Penggawa Green Force juga tidak diberikan tugas khusus oleh tim pelatih.

Hanya saja, pelatih Persebaya, Aji Santoso tetap mewanti-wanti kepada anak asuhnya untuk menjaga pola makan. Dengan harapan tidak terjadi kelebihan berat badan.

"Tidak ada (pantangan), hanya saja pemain harus pandai-pandai mengatur makanan di lebaran nanti," kata Aji Santoso kepada Bola.net.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Kembali dalam Kondisi Bagus

Artinya, Aji tetap menekankan agar anak asuhnya menjaga kondisi tubuh ideal. Sehingga, ketika kembali bergabung dengan tim, kondisinya tidak drop apalagi over weight.

"Semua pemain latihan tanggal 19 dalam kondisi yang bagus," lanjut mantan pelatih Arema FC dan Persela Lamongan itu.

Penggawa Persebaya sendiri berlatih di Surabaya sampai 4 Mei kemarin. Mereka diberikan kebebasan untuk pulang kampung karena belum ada larangan mudik.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR