BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tidak Ada Nazar, Ramdani Lestaluhu Hanya Ingin Bawa Persija Juara

23-11-2018 23:08 | Dimas Ardi Prasetya

Ramdani Lestaluhu (c) Fitri Apriani Ramdani Lestaluhu (c) Fitri Apriani

Bola.net - Persija Jakarta berpeluang menjadi juara kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak 2018. Bercokol di peringkat kedua dengan mengemas 53 poin, tim berjuluk Macan Kemayoran itu hanya tertinggal satu angka dari pemuncak klasemen sementara, PSM Makassar.

Gelandang Persija, Ramdani Lestaluhu, bertekad untuk membawa timnya keluar sebagai kampiun. Hanya saja, pemain berusia 27 tahun ini tidak punya nazar.

"Kalau masalah nazar sih kalau untuk juara kalau bisa dibilang nazar tidak," ujar Ramdani.

"Mungkin cita-cita dari dulu saya ingin juara sama Persija dan membawa Persija juara," katanya menambahkan.

Persija akan menjamu Sriwijaya FC pada pekan ke-32 Liga 1. Partai tersebut bakal digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (24/11).

Ramdani mengaku termotivasi untuk mengejar PSM. Apalagi, dirinya ingin membuat sejarah bersama Persija.

"Jadi kalau dibilang motivasi, sangat-sangat termotivasi. Lalu dengan teman-teman yang lain saya rasa mereka juga ingin juara di Persija, mencatatkan namanya di Persija," tutur Ramdani.

"Mungkin tiga pertandingan ini menjadi momen buat teman-teman dan saya untuk benar-benar sangat termotivasi bisa membawa Persija juara," imbuh mantan pemain Sriwijaya FC ini.

Setelah bersua Sriwijaya FC, Persija akan melakoni partai tandang melawan Bali United. Kemudian, Ismed Sofyan dan kawan-kawan akan menutup kompetisi Liga 1 musim ini dengan bertanding melawan Mitra Kukar.

1 dari 1 halaman

Berita Video


Berita video gol-gol Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 sebelum menghadapi Filipina pada laga terakhir Grup B.

Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR