BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tiba di Malang, Pemain Anyar Arema FC Jalani Tes

28-09-2020 13:34 | Gia Yuda Pradana

Cario Ruan, Arema FC (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah Cario Ruan, Arema FC (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah

Bola.net - Caio Ruan telah merapat ke Arema FC. Pemain belakang asa Brasil ini tiba di kantor Arema FC, kawasan DI Panjaitan Kota Malang, Senin (28/9/2020).

Setibanya di kantor Arema FC, Caio langsung mengikuti swab test yang digelar klub berlogo singa mengepal tersebut. Setelahnya, pemain berusia 25 tahun ini berdiskusi dengan manajemen dan tim pelatih Arema FC.

Sekitar 30 menit berdiskusi di ruangan manajer Arema, Caio meninggalkan kantor Arema FC. Ia langsung bertolak ke RS Persada Kota Malang untuk menjalani medical check-up.

Sejauh ini belum bisa dipastikan apakah Caio akan bisa ikut berlatih dengan rekan-rekan anyarnya pada sore nanti. Pasalnya, Pelatih Arema FC, Carlos Oliveira sudah mewanti-wanti agar ia tak bergabung dulu jika kondisinya masih belum memungkinkan.

Caio sendiri diplot untuk memperkuat lini belakang Arema FC pada lanjutan Shopee Liga 1 musim 2020. Pemain yang pernah memperkuat tim junior Botafogo ini bakal menggantikan peran Matias Malvino.

Caio sendiri mengaku telah bersepakat dengan manajemen Arema. Ia memastikan akan bergabung dengan klub berlogo singa mengepal tersebut pada lanjutan Shopee Liga 1 musim 2020 ini.

"Memang benar saya akan bergabung dengan Arema pada sisa musim ini," kata Caio.

1 dari 1 halaman

Ingin Berikan yang Terbaik

Caio Ruan jalani tes di Arema FC (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah Caio Ruan jalani tes di Arema FC (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah

Lebih lanjut, Caio pun mengungkapkan targetnya bersama Arema. Ia menegaskan ingin bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama klub tersebut.

"Saya senang mendapat kesempatan bergabung dengan Arema. Arema adalah tim besar," ujar Caio.

"Saya akan berusaha memberikan yang terbaik di sini," tuturnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR