Tiba di Indonesia, Ronaldinho Dikawal Dua Bos RANS Nusantara FC

Serafin Unus Pasi | 24 Juni 2022, 18:50
Ronaldinho (c) AP Photo
Ronaldinho (c) AP Photo

Bola.net - Legenda sepakbola Brasil, Ronaldinho telah menginjakkan kaki di Indonesia. Kedatangannya di Indonesia dikawal langsung oleh dua bos RANS Nusantara FC, Rudy Salim dan Raffi Ahmad.

Beberapa bulan yang lalu, RANS Nusantara FC membuat pengumuman mengejutkan. Ronaldinho dikonfirmasi akan datang ke Indonesia untuk bergabung dengan The Phoenix.

Setelah ditelusuri lebih jauh, Ronaldinho datang ke Indonesia tidak bergabung secara permanen dengan RANS Nusantara FC. Ia hanya akan bergabung dalam laga pra musim.

Nah hari ini, mantan pemain Barcelona itu telah tiba di Indonesia. Ia mendapatkan pengawalan spesial dari Pimpinan RANS Nusantara FC.

Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Dijemput di Jakarta

Ronaldinho tiba di Indonesia pada hari Jumat (25/6/2022) sore. Ia mendarat di Bandara International Soekarno-Hatta.

Sang pemain mendapatkan pengawalan istimewa. Karena ia dikawal dua petinggi RANS Nusantara FC, Rudy Salim dan Raffi Ahmad. Bahkan Rudy Salim menjadi 'supir' dari Ronaldinho saat kedatangnya itu.

2 dari 3 halaman

Peluncuran Jersey

Ronaldinho sendiri dikonfirmasi Raffi Ahmad akan bermalam di Jakarta.

Ia akan mengikuti peluncuran jersey baru RANS Nusantara FC. Rencananya peluncuran itu akan digelar pada Pkl 21.00 malam ini.

3 dari 3 halaman

Bertolak ke Malang

Setelah dari Jakarta, Ronaldinho dan skuat RANS Nusantara FC akan bertolak ke Malang. Karena laga pra musim itu akan digelar di stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Laga itu akan berbentuk trofeo. RANS Nusantara FC yang diperkuat Ronaldinho akan menghadapi Arema FC dan Persik Kediri pada hari Minggu (26/6/2022) malam.

(Raffi Ahmad Official Instagram)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR