Thomas Doll Puji The Jakmania Away ke Malang: 17 Jam Naik Bus dari Jakarta, Terima Kasih!

Asad Arifin | 29 Agustus 2022, 15:58
Thomas Doll Puji The Jakmania Away ke Malang: 17 Jam Naik Bus dari Jakarta, Terima Kasih!
Suporter Persija Jakarta, The Jakmania, bergembira saat merayakan pesta juara Liga 1 di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Minggu (9/12). (c) Bola.com/Vitalis Yogi Trisna

Bola.net - Persija Jakarta mendapat dukungan ribuan The Jakmania pada laga melawan Arema FC pada pekan ke-7 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan (28/8/2022). Dukungan itu mendapat apresiasi dari pelatih Thomas Doll.

Suntikan semangat dari The Jakmania berhasil membuat Persija Jakarta menang 1-0 atas Arema FC. Hasil ini membuat Persija menang dan tidak pernah kebobolan pada tiga laga terakhirnya.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll angkat topi buat The Jakmania yang rela datang jauh-jauh dan menghabiskan waktu belasan jam perjalanan ke Malang.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih karena ada 8 ribu pendukung kami di sini. Mereka melalui perjalanan yang panjang," ujar Thomas Doll. Simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

17 Jam Naik Bus

Panitia penyelenggara (panpel) Arema FC memang memberikan kuota melimpah kepada The Jakmania lantaran mencetak 43 ribu tiket untuk laga Arema FC kontra Persija Jakarta.

The Jakmania mendapatkan bagian sekitar 7.500 tiket untuk berada satu tribune dengan pendukung tuan rumah, Aremania.

"Saya mendengar mereka menempuh 15-17 jam perjalanan dengan bus, menggunakan mobil dari Jakarta untuk sampai di sini," imbuh Thomas Doll.

2 dari 3 halaman

Pengorbanan Dibayar Lunas

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Thomas Doll merasa bangga karena Muhammad Ferarri dkk. dapat membayar pengorbanan The Jakmania dengan persembahan tiga poin.

"Saya pikir itu sangat berarti. Hasil ini bagus dan para pemain memberikan sesuatu yang berarti kepada suporter," tutur Thomas Doll.

"Kami sangat bangga dengan suporter. Sebab, mereka banyak membantu kami dalam partai ini. Terima kasih," teranga arsitek asal Jerman itu.

Disadur dari Bola.com: Muhammad Adiyaksa/Gregah Nurikhsan, 29 Agustus 2022

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR