Thomas Doll Puji Setinggi Langit Bomber Ceko Persija

Gia Yuda Pradana | 23 Juni 2022, 13:59
Aksi Michael Krmencik sebelum bergabung dengan Persija Jakarta (c) Instagram krmelec_11
Aksi Michael Krmencik sebelum bergabung dengan Persija Jakarta (c) Instagram krmelec_11

Bola.net - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll memberikan pujian kepada bomber anyarnya, Michael Krmencik. Striker asal Republik Ceko itu disebutnya sebagai pemain yang punya banyak kelebihan.

Michael Krmencik resmi diumumkan sebagai pemain anyar Persija pada Rabu (22/6/2022) malam WIB. Penyerang berusia 29 tahun itu diikat tim ibu kota selama tiga musim.

"Dia sangat bagus bermain bola bawah, memiliki postur yang sangat ideal, dan memiliki pengalaman bermain di kompetisi Eropa,” ujar Thomas Doll, dalam keterangan resmi klub yang diterima Bola.net.

Sebelum merapat ke Persija, Michael Krmencik adalah pemain Club Brugge, tim kasta teratas Liga Belgia. Namun, musim lalu, ia dipinjamkan ke klub divisi teratas Liga Republik Ceko, Slavia Praha.

Bersama Slavia Praha, Michael Krmencik tak banyak mendapat menit bermain karena mengalami cedera pergelangan kaki dan otot. Ia hanya tampil 22 kali dengan mencetak tujuh gol serta membuat lima assists.

Baca halaman berikutnya ya, Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Dibutuhkan Persija

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll (c) Bola.com/Ikhwan Yanuar

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll (c) Bola.com/Ikhwan Yanuar

Lebih lanjut, Thomas Doll mengatakan bahwa perekrutan Michael Krmencik murni karena kebutuhan tim. Sebab, Persija hanya punya dua penyerang tengah, yaitu Taufik Hidayat dan Rafli Mursalim.

"Michael merupakan pemain yang dibutuhkan tim saat ini karena dia bermain di posisi penyerang tengah," imbuh Thomas Doll.

Michael Krmencik jadi pemain asing kedua yang direkrut Persija untuk musim depan. Sebelumnya, Macan Kemayoran mendatangkan bek Republik Ceko, Ondrej Kudela.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR