Thiago dan Arthur Kemungkinan Tampil Hadapi PSIS

Bola.net | 31 Mei 2018, 01:21
Arthur Cunha (c) AremaFC
Arthur Cunha (c) AremaFC
- Arema FC bakal mendapat tambahan kekuatan pada laga kontra PSIS Semarang. Dua pemain asing mereka, Thiago Furtuoso dan Arthur Cunha kemungkinan sudah bisa dimainkan pada laga lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.


"Kondisi dua pemain ini, secara medis, berada di level 80-90 persen," ujar dokter tim Arema FC, dr Nanang Tri Wahyudi SpKO.


"Kami akan lihat kondisi dua pemain ini sampai Kamis (31/05), baru menentukan apakah mereka akan bermain atau tidak," sambungnya.


Menurut Nanang, dua pemain ini memang belum pulih sepenuhnya. Namun, menurut dokter berusia 39 tahun ini, secara teknis, tenaga dua pemain asal Brasil tersebut sangat dibutuhkan.


"Dari cedera mereka, Thiago dan Arthur memerlukan sekitar dua pekan untuk bisa pulih. Sementara, saat ini belum dua pekan," Nanang bertutur.


"Namun, semua juga tergantung tim pelatih. Apakah dari sesi latihan kedua pemain ini sudah bisa memenuhi kriteria yang diminta," ia menambahkan.


 (den/pra)

1 dari 1 halaman



Nur Hadianto Absen



Arthur dan Thiago sendiri sebelumnya harus absen pada laga kontra PSMS Medan, akhir pekan lalu. Dua pemain ini menderita cedera. Arhur menderita cedera hamstring, sedangkan Thiago terkena cedera pada otot aduktornya.

Arema FC akan menghadapi PSIS Semarang pada laga pekan ke-12 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (01/06) mendatang.

Sementara itu, jika Arthur dan Thiago bsa bermain, Arema dipastikan akan kehilangan Ahmad Nur Hardianto. Penyerang muda Arema ini harus absen karena masih belum pulih dari cedera otot perutnya. [initial]



"Cederanya tak parah. Namun, cedera otot perut ini sangat mengganggu semua gerakan," ia menandaskan.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR