BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Terungkap, Sriwijaya FC Ternyata Masih Tunggak Gaji Pemain

06-03-2019 20:59 | Serafin Unus Pasi

Sriwijaya FC (c) Mustopa El Abdy Sriwijaya FC (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Sebuah pengakuan diungkapkan oleh Alberto Goncalves. Pemain Timnas Indonesia ini mengaku ia dan rekan-rekannya belum mendapatkan gaji dari manajemen Sriwijaya FC.

Beto adalah pemain Sriwijaya FC pada musim lalu. Tim berjuluk Laskar Wong Kito itu disebutnya menunggak gaji mantan pemain yang lain. Bukan Beto seorang.

"Saya masih kurang gaji dua bulan. Pemain lain ada juga yang gajinya ditunggak dua bulan plus dp (down payment) belum dibayar. Ada juga yang dp plus satu bulan gaji belum dibayar. Setiap pemain berbeda-beda," ujar Beto.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Janji Manis Sriwijaya FC

Beto kerap mendapatkan janji manis dari manajemen Sriwijaya FC. Kenyataannya, sampai saat ini, haknya sebagai pesepak bola itu tak kunjung terpenuhi.

"Pokoknya saya sendiri dua bulan gaji (yang ditunggak). Pihak Sriwijaya FC belum ada komunikasi yang jelas karena katanya masih menunggu uang dari PSSI untuk bayar kami. Tapi sampai sekarang kami masih menunggu," kata Beto.

"Tapi sudah lama sekali. Jadi kami tidak tahu mereka mau berbuat apa. Mungkin mencari solusi atau tunggu dari PSSI uangnya, saya tidak tahu. Pokoknya, kami butuh juga ya. Membutuhkan karena itu hak kami. Kami kerja, kami harus dapat uang itu. Karena kami ada keluarga. Ada kebutuhan masing-masing," imbuh pemain naturalisasi ini.

Anak Legenda Timnas Brasil Meninggal saat Bermain Bola

KOMENTAR