BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Tersingkir di Piala Menpora 2021, Ini Rencana Bhayangkara Solo FC

04-04-2021 22:22 | Ari Prayoga

Pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munster, saat melawan Persija Jakarta pada laga Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (31/3/2021) (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan
Pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munster, saat melawan Persija Jakarta pada laga Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (31/3/2021) (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Bhayangkara Solo FC sudah tersingkir di Piala Menpora 2021. Tim berjuluk The Guardian itu hanya mampu finish di peringkat ketiga klasemen Grup B.

Sepanjang babak penyisihan, Bhayangkara Solo FC hanya menang satu kali atas Borneo FC dengan skor 1-0. Kemudian imbang 1-1 melawan PSM Makassar, dan kalah 2-1 dari Persija Jakarta.

Alhasil, Bhayangkara Solo FC hanya mengemas empat poin. Indra Kahfi dan kawan-kawan terpaut dua angka dari Persija yang ada di puncak, dan satu poin dari PSM yang menempati posisi runner up.

Lantas, apa rencana Bhayangkara Solo FC setelah tersingkir dari turnamen pramusim tersebut?

"Rencana setelah ini jelas, membenahi kebugaran pemain," ujar pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munster.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Sayangkan Kekalahan di Laga Pamungkas

Tersingkirnya Bhayangkara Solo FC dari Piala Menpora sangat disesali oleh salah satu pemainnya, Alsan Sanda. Ia pun menyayangkan kekalahan dari Persija pada laga pamungkas Grup B.

Seperti diketahui, Alsan dan kawan-kawan hanya butuh hasil imbang ketika bersua Persija untuk melenggang ke babak perempat final. Sebelum kalah 1-2, Bhayangkara Solo FC bahkan sempat unggul 1-0 atas tim Ibu Kota.

“Kami punya kans besar lolos, kuasai bola, dan cetak gol di babak pertama. Namun sedikit kesalahan kami harus dibayar mahal,” imbuh Alsan.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR