BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tersingkir dari Piala Indonesia, Madura United Kini Fokus ke Liga 1

08-07-2019 22:52 | Dimas Ardi Prasetya

Pelatih Madura United, Dejan Antonic (c) Bola.net/Mustopa El Abdy Pelatih Madura United, Dejan Antonic (c) Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Madura United Dejan Antonic menegaskan timnya kini akan fokus ke kompetisi Shopee Liga 1 2019 usai gagal menembus final Piala Indonesia.

Sebelumnya tim berjuluk Sape Kerrab itu berhasil melaju ke semifinal Piala Indonesia. Di babak itu mereka berhadapan dengan PSM Makassar.

Di leg pertama Madura United kalah dengan skor 1-0. Kemudian di leg kedua, mereka menang 2-1.

Agregat pertandingan memang sama kuat 2-2. Namun PSM akhirnya berhak melaju ke final dengan aturan gol tandang.

Sebelumnya hasil pahit juga didapat Sape Kerrab di turnamen Piala Presiden 2019. Di babak semifinal mereka dikandaskan oleh Persebaya Surabaya.

1 dari 1 halaman

Fokus


Kekalahan itu tentu membuat skuat Madura United kecewa. Namun Dejan tak ingin anak-anak asuhnya berduka terlalu lama.

Ia ingin mereka belajar dari kekalahan tersebut. Sebab mereka kini harus menghadapi tantangan lain yang berat di Shopee Liga 1 2019.

“Secara bertahap kami akan lebih kuat. Kami harus melihat hari baru. Kami harus kembali normal, karena hidup kami seperti ini," seru pelatih asal Serbia ini.

"Sekarang kami fokus ke Liga 1. Kalau kami jatuh, pasti ada masalah. Kami harus keluar dari situasi ini. Sekarang, kami harus fokus ke Liga,” tegasnya.

“Kami harus belajar dari hasil ini. Kami harus lebih kuat. Coba lihat, kami masih ada liga yang masih panjang itu. Dan kami harus fokus setiap pertandingan,” ujar Dejan.

Sumber: Bola.com

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR