Termasuk Evan Dimas, Empat Pemain Ini Resmi Milik Arema FC

Serafin Unus Pasi | 5 April 2022, 20:54
Evan Dimas di preskon Timnas Indonesia vs Timor Leste (c) PSSI
Evan Dimas di preskon Timnas Indonesia vs Timor Leste (c) PSSI

Bola.net - Arema FC tampak serius membangun skuad mereka untuk menghadapi musim depan. Demi menambah amunisi mereka, klub berlogo singa mengepal ini memboyong sejumlah pemain anyar, termasuk bintang Timnas Indonesia Evan Dimas.

Selain Evan Dimas, pada perekrutan kali ini, Arema FC juga mendatangkan tiga pemain lain. Tiga pemain tersebut adalah Adam Alis, Gian Zola dan Andik Rendika Rama.

Metapatnya empat pemain tersebut diungkapkan manajemen Arema FC, melalui rilis mereka. Dalam rilis tersebut, manajemen Arema FC menyebut bahwa Evan Dimas cs sudah menandatangani kontrak pada Selasa (05/04).

Namun, manajemen Arema FC sendiri belum mau berbicara banyak soal proses perekrutan para pemain tersebut. Menurut mereka, keterangan lebih lanjut akan disampaikan pada jumpa pers resmi beberapa hari mendatang.

"Tunggu besok atau lusa ya. Akan ada undangannya," kata seorang ofisial Arema FC kala dihubungi Bola.net.

Sebelumnya, rencana kedatangan empat pemain ini, terutama Evan Dimas, ke Malang sudah beredar sejak beberapa waktu lalu. Tengara ini muncul sejak beredarnya foto Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Pramana dengan seorang agen besar di Indonesia.

Selain empat nama ini, manajemen Arema FC sudah lebih dulu bersepakat dengan trio pemain asing Adilson Maringa, Sergio Silva, dan Renshi Yamaguchi.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Bukan Nama Baru

Jika kedatangan Gian Zola dan Rendika Rama menjadi kejutan, tak demikian halnya dengan Evan Dimas dan Adam Alis. Dua pemain ini sudah sempat dikabarkan bakal bergabung dengan Arema FC sejak beberapa musim lalu.

Salah seorang petinggi Arema FC sempat mengaku sudah bersepakat secara lisan dengan Evan beberapa waktu lalu. Namun, karena alasan yang tak disebutkan, kesepakatan itu gagal berlanjut lebih jauh.

Sementara, Adam Alis sendiri bukan sosok anyar bagi skuad Arema. Ia sempat memperkuat klub ini beberapa waktu lalu. Kendati sudah meninggalkan Arema, eks penggawa Bhayangkara FC ini tetap menjadi salah seorang idola bagi Aremania, julukan suporter Arema.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR