BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Terkendala Dokumen, Gelandang Asing Persela Belum Bisa Kembali ke Indonesia

03-09-2020 14:31 | Gia Yuda Pradana

Persela Lamongan (c) Bola.com/Adreanus Titus
Persela Lamongan (c) Bola.com/Adreanus Titus

Bola.net - Persela Lamongan masih menanti satu kehadiran satu legiun asing untuk menyambut bergulirnya Shopee Liga 1 2020. Pemain yang dimaksud Brian Federico Ferreira.

Brian merupakan satu-satunya ekspatriat yang belum bergabung. Padahal klub berjuluk Laskar Joko Tingkir itu sudah menggelar latihan sejak Selasa (1/9/2020) lalu.

Kelengkapan administrasi disebut-sebut menjadi penyebab belum kembalinya gelandang Argentina tersebut. Sehingga dia belum bisa terbang ke Indonesia.

"Brian masih menunggu beberapa dokumen yang harus dilengkapi untuk bisa terbang ke Indonesia," kata Agus Haryono, Asisten Manajer Persela.

Sejak resmi diumumkan sebagai bagian dari Persela, Brian Ferreira belum sekalipun bergabung dengan tim. Sebab, kompetisi keburu dihentikan akibat pandemi Covid-19.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Berharap Secepatnya

Brian Ferreira (c) Bola.com/Yoppy Renato
Brian Ferreira (c) Bola.com/Yoppy Renato

Namun, Agus tidak terlalu risau dengan situasi yang dihadapi oleh eks pemain PSS Sleman tersebut. Karena hal yang sama juga dihadapi oleh pemain asing lain.

Sejumlah pemain dan pelatih dari beberapa kontestan Shopee Liga 1 2020 masih kesulitan untuk kembali ke Indonesia. Terutama yang berasal dari Amerika Latin.

"Itu juga dialami oleh semua pemain maupun pelatih yang masih di luar negeri untuk datang ke Indonesia," jelas Agus.

Hanya saja, Agus berharap Brian secepatnya pulang ke Indonesia. Sehingga, dia bisa segera menjalani persiapan dan beradaptasi dengan tim.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR