BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Terkait Kelanjutan Shopee Liga 1, Bek Persebaya Pasrah

20-10-2020 01:23 | Ari Prayoga

Abu Rizal Maulana (c) Official Persebaya Abu Rizal Maulana (c) Official Persebaya

Bola.net - Bek Persebaya Surabaya, Abu Rizal Maulana menyerahkan sepenuhnya kepada PSSI dan PT. Liga Indonesia Baru (LIB) terkait kelanjutan Shopee Liga 1 2020. Dia pun pasrah dengan apapun keputusan yang akan diambil.

Rodeg punya pandangan demikian karena pandemi Covid-19 belum sepenuhnya berakhir. Sehingga, dia ingin keputusan yang terbaik.

"Kalau saya sih mengikuti PSSI sama LIB gimana maunya, juga lihat kondisinya seperti ini," kata pemain yang akrab disapa Rodeg, Senin (19/10/2020).

"Mungkin banyak fokus untuk negara, Covid-19 juga belum benar-benar usai," jelas bek kelahiran Sampang, Jawa Timur tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Sering Pulang Kampung

Namun, Rodeg tetap serius berlatih kendati belum ada kepastian terkait kelanjutan Shopee Liga 1 2020. Di waktu luang, dia juga sempatkan untuk pulang kampung.

Rodeg memutuskan untuk pulang saat diberi jatah libur karena dia ingin bertemu dengan keluarganya. Terutama anaknya yang masih kecil.

"Tahun ini kebanyakan pulang karena anak, kalau dulu tahun-tahun sebelumnya di sini terus kalau sekarang pulang karena anak masih kecil," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR