BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Terkait Aturan Gaji 25 Persen, Ini Usulan Pelatih Persela

01-04-2020 21:17 | Serafin Unus Pasi

Nil Maizar (c) Bola.com/Erwin Snaz Nil Maizar (c) Bola.com/Erwin Snaz

Bola.net - Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar mengomentari keputusan federasi terkait aturan gaji 25 persen. Secara umum, dirinya tidak keberatan dengan keputusan tersebut.

Hanya saja, Nil mengusulkan kepada manajemen agar gaji bulan Maret tidak ada pemotongan. Hal itu juga sesuai dengan kesepakatan dengan jajaran pelatih.

”Sebenarnya kami berkomunikasi dengan seluruh pelatih, bulan Maret maunya full,” kata Nil Maizar kepada Bola.net, Selasa (1/4/2020).

”Tapi tergatung manajemen, kalau kami mengusulkan kepada manajemen dan manajemen bisa mengabulkan, alhamdulillah,” sambungnya.

Aturan gaji 25 persen diberlakukan setelah PSSI menghentikan kompetisi Shopee Liga 1 2020. Regulasi tersebut tertuang dalam surat keputusan bernomor 48/SKEP/III/2020.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tidak Bisa Frontal

Namun demikian, jika usulan tersebut tidak dikabulkan manajemen, pihaknya tetap legawa. Karena bagaimana pun itu sudah menjadi keputusan federasi.

”Tapi itu perlu dirapatkan juga, kami tidak bisa terlalu frontal. Situasi kan semuanya lagi tidak bagus,” tegasnya.

Pelatih asal Payakumbuh tersebut juga mengatakan bahwa tidak ada pihak yang diuntungkan atau dirugikan dari keputusan itu. Karena memang situasinya tidak memungkinkan.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR