BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Terima Draf Jadwal Liga 1 2021, Persebaya Lebih Banyak Main di Bandung pada Seri Pertama

17-06-2021 19:03 | Serafin Unus Pasi

Pemain Persebaya Surabaya, Ady Setiawan (kedua kanan), melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Madura United pada laga Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (28/3/2021). (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan Pemain Persebaya Surabaya, Ady Setiawan (kedua kanan), melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Madura United pada laga Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (28/3/2021). (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - PT. Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi telah merilis draf jadwal Liga 1 2021. Bahkan, rancangan tersebut sudah dikirimkan ke klub peserta.

Salah satu yang sudah menerima draf jadwal Liga 1 2021 adalah Persebaya Surabaya. Klub yang berbasis di Kota Pahlawan itu juga sudah mempelajarinya.

"Iya sudah terima draft jadwal, tapi masih menunggu keputusan resmi dari LIB," kata Ram Surahman, Sekretaris Persebaya kepada Bola.net, Kamis (17/06/2021).

"Sekilas, jadwal itu nanti seri 1 akan dilaksanakan mulai 10 Juli. Persebaya akan lebih banyak memainkan pertandingan di Stadion Jalak Harupat sama GBLA," sambungnya.

Dikatakan Ram, jadwal tersebut juga sudah disampaikan kepada tim pelatih. Kata dia, Persebaya tidak keberatan dengan jadwal tersebut dan siap untuk berkompetisi.

"Karena memang latihan disetting untuk 10 Juli, jadi kalau memang jadwalnya sudah seperti itu, Persebaya akan mengikuti," tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Penyelenggaraan Dikontrol LIB

Lebih lanjut, kata Ram, pada kompetisi Liga 1 musim ini, penyelenggaraan menjadi tanggung jawab LIB. Bahkan, akomodasi dan transportasi akan ditanggung mereka.

"Di jadwal ini kan semuanya sudah dikontrol sama LIB, penyelenggaraan pertandingan, semuanya dari LIB," Ram menambahkan.

"Jadi nanti seluruh tim peserta akan difasilitasi semuanya, mulai akomodasi, transportasi, kemudian klub peserta tidak memikirkan lagi untuk penyelenggaraan pertandingan," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR