BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Terancam Kehilangan David da Silva, Begini Komentar Pelatih Persebaya

04-09-2020 13:23 | Gia Yuda Pradana

David da Silva (c) Bola.com/Yoppy Renato David da Silva (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Persebaya Surabaya terancam kehilangan bomber asingnya, David da Silva. Renegosiasi dengan pemain asal Brasil itu disebut-sebut berjalan alot dan belum mencapai kata sepakat.

Menurut pelatih Persebaya, Aji Santoso, sejauh ini dirinya memang belum mendapat kepastian terkait masa depan David da Silva. Tapi, dia menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen.

"Saya belum tahu seratus persen apakah kami gunakan David atau kami tidak menggunakan David," kata Aji Santoso, Jumat (4/9/2020).

Namun, Aji tak menampik bahwa hampir semua klub punya masalah terkait renegosiasi kontrak dengan pemain asing. Mayoritas ekspatriat keberatan dengan situasi sepak bola Indonesia.

"Yang jelas bagi saya kalau David datang ya bagus," mantan pelatih Arema FC dan Persela Lamongan menambahkan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Siap Mengandalkan Pemain yang Ada

Latihan Persebaya Surabaya (c) Official Persebaya Latihan Persebaya Surabaya (c) Official Persebaya

Namun, sekalipun nantinya penyerang berkepala plontos tersebut tidak bertahan, Aji Santoso tidak akan risau. Dia tetap memaksimalkan penyerang yang ada.

"Seandainya keputusannya kedua belah pihak tidak menemukan kata sepakat, bagi saya, saya akan tetap jalan," jelas Aji.

"Tidak mungkin dengan waktu mepet dan waktu sempit, saya menunggu, gak mungkin," tegas pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu.

2 dari 2 halaman

Dua Pemain Asing Segera Kembali

Gelandang asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid (c) Bola.com/Aditya Wany Gelandang asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid (c) Bola.com/Aditya Wany

Di sisi lain, dua pemain asing lainnya, yakni Aryn Williams dan Mahmoud Eid dikabarkan bakal tetap bertahan. Keduanya bahkan siap kembali ke Indonesia.

"Kayaknya datang insyaallah dalam waktu tidak terlalu lama," jelas pelatih yang pernah menukangi timnas Indonesia U-23 tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR