Telan Kekalahan Pertama di BRI Liga 1, Widodo Cahyono Putro Berharap Bhayangkara FC Tak Terpuruk

Abdi Rafi Akmal | 14 Agustus 2022, 19:38
Pelatih Bhayangkara FC, Widodo C Putro (c) Official Bhayangkara FC
Pelatih Bhayangkara FC, Widodo C Putro (c) Official Bhayangkara FC

Bola.net - Bhayangkara FC menelan kekalahan pertama di BRI Liga 1 2022/2023. Bertandang ke markas Dewa United pada pekan keempat, Minggu (14/8), The Guardian takluk 0-2.

Dua gol kemenangan tim tuan rumah dalam laga yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang itu dibuat oleh Karim Rossi pada menit ke-18 dan Rangga Muslim menit ke-56.

Kekalahan tersebut membuat Bhayangkara FC tertahan di papan tengah klasemen sementara. Poin yang dikumpulkan Wahyu Subo Seto dkk baru lima poin, hasil dari sekali kemenangan, dua kali imbang, dan sekali kalah.

"Pertandingan tadi memang kami tidak bisa memenangkan pertandingan, dan selamat untuk Dewa United yang telah memenangkan pertandingan ini," ujar pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro usai laga.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Jangan Terpuruk

Hasil minor ini diharapkan Widodo tak membuat timnya terpuruk. Ia juga ingin anak asuhnya segera menatap pertandingan selanjutnya melawan Persis Solo, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jumat (19/8).

"Saya berharap tetap semangat pemain, ini bukan menjadikan kita terpuruk, tetapi ini menjadikan kita motivasi," ucap pelatih berusia 51 tahun ini.

"Saya berharap juga pemain tetap semangat untuk menatap home berikutnya," katanya menambahkan.

2 dari 3 halaman

Komentar Pemain

Harapan yang sama juga diungkapkan oleh penggawa Bhayangkara FC, Ruben Sanadi. Ia berharap kekalahan ini tak berlanjut ke partai melawan Persis.

"Semoga ke depan kami bisa lebih baik lagi, dan tetap kerja keras lagi. Mudah-mudahan pertandingan ke depan bisa jadi lebih baik lagi," imbuhnya.

Adapun pada tiga pertandingan sebelumnya, Bhayangkara FC berhasil menang sekali dan imbang dua kali. Kemenangan didapat kala menjamu Persebaya (1-0), sementara hasil seri diperoleh saat bersua Persib Bandung (2-2) dan Persik Kediri (1-1).

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR