BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tekuni Bisnis Kuliner, Ini Kata Kapten Arema FC Hendro Siswanto

30-10-2020 12:14 | Gia Yuda Pradana

Hendro Siswanto, kapten Arema FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan Hendro Siswanto, kapten Arema FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Ketidakpastian yang masih menaungi lanjutan Shopee Liga 1 musim 2020 tak membuat kesibukan Hendro Siswanto berkurang. Sebaliknya, kapten tim Arema FC ini memiliki kesibukan anyar di luar lapangan.

Hendro saat ini merintis usaha di bidang kuliner. Ia memiliki usaha ayam crispy barbeque bernama Hotwings Cengger Ayam. Cengger Ayam sendiri diambil dari nama jalan tempat usahanya tersebut berlokasi.

Usaha ini dimulai sejak 23 Oktober 2020 lalu.

Menurut Hendro, usaha ini dibuka untuk mengisi waktu luang di tengah kesibukannya sebagai pesepak bola profesional. Pilihan bisnis kuliner ini disesuaikan dengan keinginan sang istri, Adirsti Dyah.

"Saya sendiri lebih suka berbisnis gawai. Namun, karena istri suka bisnis kuliner, akhirnya kami putuskan untuk berbisnis kuliner," sambungnya.

Hendro sendiri mengaku sangat menikmati bisnisnya tersebut. Ia mengaku senang menjalani bisnis kulinernya, terutama dalam mempromosikan usahanya tersebut.

"Saya senang mempromosikan bisnis ini. Seru," tegasnya.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Sering Mengganggu

Selain urusan promosi, Hendro mengaku tak terlalu banyak terlibat dalam bisnis kuliner ini. Bahkan, dengan nada bercanda, ia mengaku justru lebih banyak mengganggu di warungnya.

"Saya sering buat es sendiri. Kadang juga membuat camilan sendiri," tuturnya sembari tertawa.

"Demikian juga ketika mengajak anak-anak ke sana," ia menambahkan.

2 dari 2 halaman

Ingin Usaha Boga Bahari

Lebih lanjut, Hendro mengaku masih ingin membuat usaha kuliner lagi. Namun, usaha kuliner ini berfokus pada boga bahari (seafood).

"Saya sebetulnya ingin membuat usaha kuliner seafood," papar Hendro.

"Namun, bude saya yang biasanya memasak seafood tidak mau ke Malang. Beliau tidak mau meninggalkan Tuban," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR