BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tekad Syahroni Membawa Persela ke Perempat Final Piala Menpora 2021

06-04-2021 23:49 | Dimas Ardi Prasetya

Persela Lamongan di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan Persela Lamongan di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - Gelandang Persela Lamongan, Syahroni membidik kemenangan pada laga pemungkas grup C Piala Menpora 2021. Laskar Joko Tingkir akan berhadapan dengan Persik Kediri.

Menang menjadi target Syahroni untuk menjaga kans Persela lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021. Meskipun, peluang tersebut sangat tergantung laga Persebaya vs PS Sleman.

"Persiapan sudah kami lakukan untuk pertandingan besok, karena bagaimanapun besok adalah pertandingan yang sangat penting," kata Syahroni dalam sesi jumpa pers virtual.

"Kami harus maksimal meraih kemenangan, poin penuh, untuk tetap menjaga kans lolos ke 8 besar," imbuh mantan pemain Persija Jakarta itu.

Persela akan menghadapi Persik Kediri, Rabu (07/04/2021) pukul 15.15 WIB. Duel tersebut bakal tersaji di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Siapkan Mental

Dan, untuk mewujudkan tekadnya, Syahroni mengaku sudah menyiapkan mental. Karena, dia meyakini Persik juga membidik hasil yang sama.

"Besok kami harus siap mental karena besok kedua tim akan bermain maksimal untuk mendapatkan kemenangan," lanjut Syahroni.

"Semuanya sudah kami persiapkan, semoga besok kami bisa mendapat kemenangan," tandas pemain yang pernah berseragam Barito Putera itu.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR