Tekad Ruben Sanadi Jika Diturunkan Lawan Persebaya

Ari Prayoga | 11 Februari 2020, 06:26
Ruben Sanadi saat masih memperkuat Persebaya (c) Mustopa El Abdy
Ruben Sanadi saat masih memperkuat Persebaya (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Bhayangkara FC akan menghadapi Persebaya Surabaya pada matchday kedua Grup A Piala Gubernur Jawa Timur 2020. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (12/2/2020) besok.

Laga ini berpeluang menjadi momen reuni bek Bhayangkara FC, Ruben Karel Sanadi dengan Persebaya. Mengingat, dua musim sebelumnya dia membela tim Kota Pahlawan.

Kendati demikian, pemain asal Papua tersebut bertekad memberikan yang terbaik untuk Bhayangkara FC. Tetapi, sebagai mantan pemain, dia tetap menaruh respek kepada Persebaya.

"Saya sebagai pemain profesional, saya tetap respek sama tim, tapi saya main sebagai pemain profesional," kata Ruben Sanadi.

"Ketika saya diberi kesempatan bermain sama coach, saya siap, kalau tidak (pun) saya selalu siap," tegas eks pemain Persipura tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Bermain dengan Hati

Lebih lanjut, Ruben menegaskan, dimana pun bekerja, dirinya akan selalu bekerja dengan hati. Sehingga dia akan bermain dengan sungguh-sungguh jika diberi kepercayaan.

" Jadi kalau keputusan pelatih untuk saya main, saya tetap fokus menang, karena pekerjaan saya," lanjut eks timnas Indonesia itu.

"Saya tetap akan bekerja dengan baik, tetap kerja dengan hati, tapi saya tetap respek dengan pemain dan semuanya," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR