BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Tekad Ricky Kambuaya Setelah Gabung Latihan Persebaya

01-09-2020 22:42 | Serafin Unus Pasi

Ricky Kambuaya (Kanan) berlatih bersama Persebaya Surabaya (c) Dok Persebaya Surabaya Ricky Kambuaya (Kanan) berlatih bersama Persebaya Surabaya (c) Dok Persebaya Surabaya

Bola.net - Gelandang Persebaya Surabaya, Ricky Kambuaya akhirnya berlatih dengan tim. Dia bergabung dalam sesi latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Selasa (1/9/2020).

Kambuaya sebenarnya sudah tiba di Surabaya sejak Minggu (31/8/2020). Namun, dia masih menunggu hasil tes swab sebelum bisa bergabung.

Usai latihan, pemain asal Papua tersebut mengaku senang akhirnya bisa berlatih dengan tim. Momen tersebut sudah lama ditunggu-tunggu olehnya.

"Pasti senang, setelah sekian lama kita tahu Covid-19, libur, akhirnya sepak bola bisa jalan," kata Ricky Kambuaya.

"Kami bisa kumpul lagi sama teman-teman," imbuh mantan pemain PSS Sleman tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Namun, Kambuaya mengakui bahwa kondisinya berada di level yang kurang bagus. Sehingga dia bertekad untuk mengembalikan kebugarannya.

"Jujur setelah lama (libur) agak tidak seratus persen, sekitar 70 persen. Jadi sekarang latihan sendiri mau kejar untuk naikin kondisi," tegasnya.

Beruntung, pada hari pertama tim pelatih memberikan program yang intensitasnya yang tidak terlalu tinggi. Sehingga dia masih bisa menyesuaikan.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR