BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tekad Persela Menyambut Laga Kandang Perdana

06-03-2020 02:22 | Ari Prayoga

Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar (c) Bola.net/Fitri Apriani Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Persela Lamongan akan melakoni laga kandang perdana pada kompetisi Shopee Liga 1 2020, Sabtu (7/3/2020). Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut bakal menjamu PSIS Semarang.

Karena merupakan laga kandang perdana, tentunya Persela tidak ingin menyia-nyiakan pertandingan tersebut. Tim kebanggaan Kota Soto ingin mengamankan poin penuh.

"Kami bertekad bagaimana kami menang di kandang," kata pelatih Persela, Nil Maizar ketika dihubungi Bola.net.

Namun, untuk mewujudkan target tersebut tidaklah mudah. Menurut arsitek asal Payakumbuh itu, butuh kerja keras dan konsentrasi seluruh pemainnya.

"Kami harus mengeluarkan seluruh kemampuan, karena pertandingan di kandang awal ini kan juga pijakan kami untuk melangkah lebih jauh ke depan," tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Pemain dalam Kondisi Siap

Beruntung, kata Nil, seluruh pemainnya dalam kondisi siap menghadapi PSIS Semarang. Kecuali Novan Setya Sasongko yang harus dia pantau lagi kondisinya hingga hari pertandingan.

"Alhamdulillah kondisi pemain semuanya sehat walafiat, tidak ada yang cedera. Cuma Novan sendiri yang sedikit ada sakit, kami lihat seperti apa," lanjut Nil.

"Yang penting mental anak-anak insyaallah sudah siap untuk menghadapi PSIS Semarang," tegas mantan pelatih Semen Padang FC tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR