BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Tekad Kapten Persis pada Turnamen Piala Wali Kota Solo 2021

15-06-2021 00:58 | Richard Andreas

Suporter Persis Solo (c) Bola.com/Vincentius Atmaja
Suporter Persis Solo (c) Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - Persis Solo akan ambil bagian pada turnamen Piala Wali Kota Solo yang akan berlangsung pada 20 - 26 Juni 2021 mendatang. Turnamen tersebut akan diikuti oleh 4 klub Liga 1 dan 4 klub Liga 2.

Bagi kapten Persis Solo, Eky Taufik, turnamen tersebut sangat penting untuk mengukur kekuatan tim sebelum menatap kompetisi Liga 2 2021. Sehingga perlu disiapkan dengan matang.

Apalagi, Laskar Sambernyawa -julukan Persis- akan bertindak sebagai tuan rumah pada turnamen tersebut. Karena pertandingan akan digelar di Stadion Manahan, Solo.

"Turnamen Piala Wali Kota Solo kami siapkan dengan maksimal tentunya," kata Eky Taufik kepada Bola.net.

"Karena ini untuk mengukur kekuatan kami sejauh apa kekuatan tim dari Persis Solo," imbuh pemain kelahiran Sragen tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters!

1 dari 1 halaman

Targetkan Juara

Eks Persela Lamongan itu juga menegaskan bahwa pada turnamen tersebut Persis Solo membidik target juara. Meskipun sebenarnya itu tidak menjadi prioritas utama timnya.

"Target ya pasti juara kan kita kan tuan rumah juga, tapi ini bukan target utama kami," jebolan Diklat Salatiga itu menambahkan.

"Kami bisa juara alhamdulillah kalaupun tidak itu bisa untuk nanti kami intropeksi diri untuk menatap kompetisi yang kami targetkan lolos Liga 1," pungkasnya.

(Mustopa Elabdy/Bola.net)

KOMENTAR