BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Teja Paku Alam Resmi Bergabung dengan Semen Padang

14-01-2019 20:56 | Serafin Unus Pasi

Teja Paku Alam (c) Liga Indonesia Baru Teja Paku Alam (c) Liga Indonesia Baru

Bola.net - Semen Padang akhirnya memastikan mendapat tambahan baru di sektor pertahanan mereka. Kabau Sirah, julukan Semen Padang, resmi meminang penjaga gawang tangguh Teja Paku Alam.

Musim lalu, Teja Paku Alam memperkuat Sriwijaya FC. Namun, pada akhir musim ini, penjaga gawang asal Sumatra Barat ini mengakhiri perantauannya dan memperkuat klub kampung halamannya tersebut, Semen Padang.

Kepastian dipinangnya Teja oleh Semen Padang, diungkapkan manajer klub tersebut, Win Bernadino. Menurutnya, saat ini, Teja sudah resmi milik Kabau Sirah.

"Alhamdulillah, saat ini, Teja bersama dengan kami," ujar Win, pada Bola.net, Senin (14/01) malam.

"Ia sudah sepakat dan resmi dikontrak," sambungnya.

Menurut Win, Teja akan memperkuat Semen Padang pada musim 2019 ini. Pemain berusia 24 tahun ini diikat dengan kontrak berdurasi semusim.

Selain Semen Padang, sebelumnya ada sejumlah klub yang disebut tertarik mendaratkan Teja. Madura United, Arema FC, dan Persebaya Surabaya disebut-sebut sempat berminat untuk meminang kiper pengidola Iker Casillas tersebut.

Apa alasan Semen Padang meminang Teja Paku Alam? Simak alasannya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Rekomendasi Pelatih

Win menyebut ada sejumlah alasan di balik keputusan mereka meminang Teja untuk musim 2019. Namun, ia menyebut, alasan utama mereka adalah rekomendasi tim pelatih.

"Tim pelatih telah merekomendasikan Teja pada manajemen," papar Win.

"Mereka menilai Teja adalah sosok yang diperlukan untuk tim ini pada musim depan," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Juga Pinang M. Rifqi

Teja bukan satu-satunya pemain yang telah resmi dipinang Semen Padang pada kesempatan ini. Runner-up Liga 2 musim 2018 ini juga telah memastikan merekrut eks pemain belakang Barito Putera, M. Rifqi.

Sama seperti Teja, kepastian direkrutnya pemain asal Medan ini juga diungkapkan oleh Win. Menurutnya, Rifqi juga telah dikontrak dengan durasi setahun.

"Alhamdulillah, Rifqi juga sudah deal. Ia dikontrak dengan durasi semusim juga," tandas Win.

Aksi Bocah Indonesia Main Sepak Bola Disorot Bintang AC Milan

KOMENTAR