BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Teguh Amiruddin Resmi Bertahan di Arema FC

26-02-2021 17:50 | Serafin Unus Pasi

Teguh Amiruddin (c) Arema FC Official Teguh Amiruddin (c) Arema FC Official

Bola.net - Arema FC kembali mendapat tambahan amunisi jelang gelaran Piala Menpora. Kali ini, klub berlogo singa mengepal tersebut berhasil mengamankan tanda tangan Teguh Amiruddin.

Teguh resmi bersepakat dengan manajemen Arema FC pada Jumat (26/02). Kedua pihak menemui kata sepakat dalam pembicaraan yang dilakukan di kantor Arema FC.

Usai bersepakat dengan Arema FC, Teguh mengaku senang. Ia pun membeber alasannya bertahan di klub berlogo singa mengepal tersebut.

Teguh mengaku memang memprioritaskan Arema FC. Karenanya, sambung pria yang juga berstatus anggota TNI tersebut, meski banyak tawaran dari klub lain, ia tetap memilih bertahan di Arema.

"Ada beberapa tim yang menawari, tapi saya tetap memprioritaskan Arema. Alhamdulillah, ada titik terang dan bisa ada solusi terbaik," tutur Teguh, usai bersepakat dengan manajemen Arema FC.

Teguh sendiri merupakan kiper utama Arema FC pada musim 2020 lalu. Namun, ia tak banyak beraksi karena kompetisi dihentikan setelah hanya tiga pertandingan digelar.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Faktor Keluarga

Lebih lanjut, Teguh mengaku ada alasan lain di balik keputusannya untuk bertahan di Arema. Menurut pemain berusia 27 tahun tersebut, ia juga bertahan di Arema karena pertimbangan keluarga.

"Soal keluarga tentu menjadi salah satu pertimbangan juga," ungkap Teguh.

"Anak dan istri saya di Malang. Orang tua saya di Malang. Sementara, mertua di Blitar. Jadi kalau memang di sini kan dekat dengan keluarga," ia menandaskan.

2 dari 2 halaman

Senang Teguh Bertahan

Sementara itu, manajemen Arema FC pun senang dengan bertahannya Teguh di klub tersebut. Mereka mengaku bahwa pemain jebolan level usia muda Arema ini merupakan salah satu pemain yang memang direkomendasikan pelatih kiper Felipe Americo untuk bertahan.

"Ada beberapa nama yang direkomendasikan Felipe untuk bertahan. Salah satu di antaranya adalah Teguh," tutur General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

"Kami senang ia bertahan di sini. Semoga ia bisa menunjukkan performa bagus dan membawa tim ini berprestasi," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR