BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

TC Rampung, Timnas Wanita Indonesia Segera Umumkan Skuat Final

24-05-2019 21:10 | Serafin Unus Pasi

Timnas Wanita Indonesia saat melakukan uji coba dengan Persida Putri, pada hari Jumat (24/5) (c) Mustopa El Abdy Timnas Wanita Indonesia saat melakukan uji coba dengan Persida Putri, pada hari Jumat (24/5) (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Timnas Wanita merampungkan pemusatan latihan yang berlangsung di Sidoarjo sejak 10 Mei lalu. Program tersebut ditutup dengan pertandingan uji coba melawan Persida Putri di Lapangan Jenggolo, Jumat (24/05).

Dalam uji coba terakhir, hampir seluruh pemain Timnas Wanita diberikan kesempatan untuk bermain. Mengingat, setelah TC, tim pelatih akan melakukan evaluasi untuk menentukan pemain yang akan dicoret dan dipetahankan.

”Ada 11 sampai 12 (pemain) yang akan kami kurangi,” kata pelatih Timnas Wanita, Rully Rudolf Nere usai pertandingan uji coba.

Namun, pihaknya belum menentukan kapan pengumuman pencoretan pemain akan dilakukan. Karena masih harus berkoordinasi dengan federasi sepak bola Indonesia.

”Nanti kami lapor ke PSSI, mungkin tanggal 26 atau 27 Mei,” tegas juru taktik asal Papua tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Ketagihan TC di Sidoarjo

Lebih lanjut, kata Rully, setelah TC di Bulan Ramadan rampung, pihaknya kemungkinan akan mengagendakan pemusatan latihan kembali tiga pekan yang akan datang.

”Nanti tanggal satu minggu sesudah lebaran tanggal 12 (Juni) kami mulai TC lagi,” mantan pelatih Persiba Bantul itu menambahkan.

Untuk tempatnya, Rully akan kembali mengajukan Sidoarjo. Sebab, ia menilai suasananya cukup bagus karena mendapat dukungan banyak suporter.

”Mudah-mudahan di sini lagi karena di sini banyak sekali suporter sehingga memberikan spirit dan support yang bagus sekali,” tandasnya.

KOMENTAR