BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

TC di Yogyakarta, Chemistry Pemain Persebaya Mulai Terbangun

17-01-2020 19:27 | Serafin Unus Pasi

Suasana Latihan Persebaya Surabaya (c) Persebaya.id Suasana Latihan Persebaya Surabaya (c) Persebaya.id

Bola.net - Persebaya Surabaya mulai merasakan manfaat pemusatan latihan (TC) yang berlangsung di Yogyakarta. Padahal, training center tersebut baru berjalan tiga hari.

Salah satu yang cukup nampak yakni mulai terbangunnya chemistry antar pemain. Meskipun tim pelatih berharap bisa lebih ditingkatkan lagi.

"Mereka belum latihan begitu lama, tapi saya lihat pemahaman satu sama pemain lumayan bagus," kata pelatih Persebaya, Aji Santoso, Jumat (17/1/2020).

"Tapi perlu saya tingkatkan lagi supaya lebih otomatisasi dalam pertandingan nanti," imbuh arsitek asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu.

Persebaya menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta sejak tanggal 15 Januari. Rencananya, program tersebut akan berlangsung sampai 25 Januari mendatang.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Punya Banyak Waktu

Lebih lanjut, Aji menegaskan, selama pemusatan latihan, pemusatan antar pemain akan terus dibangun. Sehingga tingkat chemistry yang diharapkan bisa tercapai.

Aji pun tidak khawatir karena Persebaya masih punya banyak waktu. Terlebih, pemusatan latihan kemungkinan bisa diperpanjang hingga 2 Februari mendatang.

"Masih ada banyak waktu untuk mempersiapkan, saya ingin seluruh pemain chemistry benar-benar tinggi, levelnya tinggi," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

Kemenangan Penuh Rekor Liverpool dengan Tim Muda di Piala FA