BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

TC di Cikarang Berakhir, PSS Kembali ke Sleman

18-06-2021 18:00 | Serafin Unus Pasi

Latihan skuat PSS Sleman. (c) Dok. PS Sleman Latihan skuat PSS Sleman. (c) Dok. PS Sleman

Bola.net - Pemusatan latihan (TC) PSS Sleman di Cikarang, Jawa Barat, yang sudah berlangsung sejak 10 Juni 2021 berakhir hari ini, Jumat (18/6). TC ditutup dengan sesi latihan ringan, di Stadion Wibawa Mukti.

Kim Kurniawan dan kawan-kawan tak diberikan menu latihan berat pada hari terakhir TC karena akan langsung kembali ke Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Mereka pulang ke homebasenya dengan menggunakan jalur darat.

“Hari ini kami hanya recovery sebelum berangkat kembali ke Yogyakarta karena kemarin sudah bermain,” ujar pelatih PSS, Dejan Antonic, dalam keterangan resmi klub yang diterima Bola.net.

“Kami juga menempuh perjalanan yang cukup panjang, hampir delapan jam dari Cikarang menuju Sleman. Makanya ada sesi latihan terlebih dahulu,” katanya menambahkan.

Selain berlatih fisik, teknik, serta taktik, PSS juga menjalani dua laga uji coba melawan Persiba Balikpapan dan Munial Sport Grup (MSG) selama TC di Cikarang. Hasilnya, tim berjuluk Super Elang Jawa itu kalah 1-2 dari Persiba, dan menang 2-0 atas MSG.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Istirahat 2 Hari

Sesampainya di Sleman, Irfan Bachdim dan kawan-kawan akan langsung diistirahatkan selama beberapa hari. Setelah itu, mereka bakal kembali berlatih untuk persiapan Liga 1 2021/2022.

“Anak-anak diberi waktu istirahat selama dua hari. Setelah itu mereka akan kembali berlatih hari Senin, (21/6),” imbuh Dejan.

Sementara itu, PSS akan memainkan partai pembuka Liga 1 musim ini melawan Persija Jakarta. Duel kedua tim bakal berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada 10 Juli mendatang.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR