BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tatap Piala Menpora, Persela Butuh Tambahan Kekuatan di Posisi Ini

25-02-2021 21:03 | Serafin Unus Pasi

Persela Lamongan mendapat jamuan dari LA Mania di Samarinda, Rabu (11/3/2020). (c) Bola.com/Gatot Susetyo Persela Lamongan mendapat jamuan dari LA Mania di Samarinda, Rabu (11/3/2020). (c) Bola.com/Gatot Susetyo

Bola.net - Persela Lamongan akan menambah kekuatan untuk menyambut turnamen pramusim dan kompetisi Liga 1 2021. Klub berjuluk Laskar Joko Tingkir bahkan sudah membidik pemain di beberapa posisi.

Hal itu diungkapkan oleh asisten pelatih Persela Lamongan, Didik Ludiyanto. Menurut Juru taktik asal Bojonegoro tersebut, ada pemain dari dua posisi berbeda yang tengah diincar oleh tim Kota Soto.

”Bidikan bek kiri sama striker, sekarang sudah ada (calonnya),” kata Didik Ludiyanto ketika dihubungi Bola.net.

Selain bek kiri dan penyerang, pihaknya juga berburu stopper. Namun, kata Didik, pihaknya harus melihat kualitas mereka sebelum disodori kontrak oleh manajemen Persela.

”Nanti ada trial, harus kita lihat (kualitasnya),” imbuh pria yang juga menjabat sebagai Direktur Akademi Persela Lamongan itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Pakai Pemain Asing?

Sementara, terkait penggunaan jasa pemain asing di Piala Menpora, Didik belum bisa menjawab. Kata dia, itu menjadi kewenangan dari manajemen Persela.

”Soalnya sekarang untuk pemain asing masuknya kan sulit, teknis dan aturannya saya juga belum tahu,” tegasnya.

Persela sendiri dijadwalkan akan memulai persiapan menyambut Piala Menpora pada 1 Maret mendatang. Beberapa pemain kemungkinan sudah berada di Lamongan pada 28 Februari.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR