BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tatap Piala Menpora 2021, Persija Segera Lakukan Persiapan

20-02-2021 20:08 | Richard Andreas

Suasana game internal Persija Jakarta (c) Dok Persija Jakarta Suasana game internal Persija Jakarta (c) Dok Persija Jakarta

Bola.net - Piala Menpora 2021 akan bergulir satu bulan lagi. Turnamen pramusim atau prakompetisi itu bakal dimulai 20 Maret, dan rampung pada 25 April mendatang.

Menyambut datangnya Piala menpora yang hanya satu bulan lagi, Persija Jakarta akan segera memanggil para pemain untuk latihan. Namun, belum diketahui kapan dan di mana Ismed Sofyan dan kawan-kawan bakal berlatih.

"Manajemen Persija Jakarta sudah mengantisipasi dengan matang terkait persiapan tim. Kami sudah kerja kilat beberapa hari yang lalu dan siap untuk langsung tancap gas segera mempersiapkan tim," ujar Direktur Persija, Ferry Paulus, disadur dari laman Persija, Sabtu (20/2).

"Pastinya dalam waktu dekat akan kami umumkan kapan tim akan melakukan latihan perdananya," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters!

1 dari 1 halaman

Apresiasi PSSI

Ferry lantas mengucapkan terima kasih kepada federasi dan sejumlah pihak yang sudah berusaha sekuat tenaga agar izin untuk penyelenggaraan Piala Menpora bisa terbit. Apalagi, sudah hampir satu tahun kompetisi vakum akibat pandemi COVID-19.

"Persija mengapresiasi kerja keras PSSI dan stakeholder terkait yang terus berjuang tak kenal lelah sehingga izin pertandingan pra-musim Piala Menpora 2021 ini telah keluar," tuturnya.

"Tentunya manajemen Persija juga bersyukur bahwa tak lama lagi para penggawa Macan Kemayoran bisa beraksi kembali dan memberi kebahagian bagi para fans," imbuh Ferry.

(Fitri Apriani/Bola.net)

KOMENTAR