BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Target Persija Hadapi PSM, Kemenangan yang Tak Bisa Ditawar

20-07-2019 18:09 | Aga Deta

Pelatih Persija, Julio Banuelos (c) Fitri Apriani Pelatih Persija, Julio Banuelos (c) Fitri Apriani

Bola.net - Partai final Piala Indonesia 2018/2019 antara Persija Jakarta versus PSM Makassar sudah di depan mata. Laga leg pertama akan digelar di kandang tim ibu kota yakni di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (21/7) besok.

Berstatus sebagai tuan rumah, kemenangan pun diincar Persija. Terlebih, sejumlah persiapan sudah dilakukan oleh Ismed Sofyan dan kawan-kawan.

"Mengenai persiapan tim ini sudah maksimal. Semua berjalan dengan baik, yang penting tim tampil baik, dan memenangkan pertandingan di leg pertama, itu tujuan kami," ujar pelatih Persija, Julio Banuelos saat sesi jumpa pers jelang laga di SUGBK, Sabtu (20/7).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Ambisi Marko Simic

Hal serupa juga diucapkan oleh bomber Persija, Marko Simic. Striker asal Kroasia ini mengaku sangat ingin meraih trofi Piala Indonesia musim ini.

"Besok adalah pertandingan penting di turnamen yang begitu panjang. Menurut saya ini merupakan sebuah perjalanan yang cukup baik bila memenangkan titel juara Piala Indonesia," imbuh Simic.

Sementara itu, laga leg kedua akan digelar di markas PSM yakni di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, pada 28 Juli mendatang. Pemenang dari turnamen ini nantinya bakal mendapatkan tiket ke Piala AFC 2020.

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR