BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Target Marc Anthony Klok di Piala Menpora: Bawa Persija Juara dan Jadi Pemain Terbaik

22-02-2021 11:40 | Gia Yuda Pradana

Gelandang Persija Jakarta, Marc Anthony Klok (c) Bola.net/Fitri Apriani Gelandang Persija Jakarta, Marc Anthony Klok (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Target tinggi diusung gelandang Persija Jakarta, Marc Anthony Klok, di Piala Menpora 2021. Ada dua pencapaian yang dibidik pemain naturalisasi asal Belanda ini.

Pertama, membidik gelar pemain terbaik. Kedua, bertekad membawa timnya menjuarai turnamen yang berlangsung pada 20 Maret hingga 25 April tersebut.

“Saya akan memasang target tinggi bagi diri saya sendiri, yaitu untuk bisa jadi pemain terbaik di turnamen tersebut. Itu adalah hal yang paling ingin saya capai dalam waktu dekat ini," ujar Klok, disadur dari laman klub.

"Dan untuk Persija, tentu saya ingin meraih juara bersama tim ini pada turnamen tersebut. Saya rasa kami akan bisa melakukannya, karena kami akan bekerja keras dengan penuh keyakinan pada turnamen ini,” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Sambut Piala Menpora

Marc Anthony Klok (c) Bola.net/Fitri Apriani Marc Anthony Klok (c) Bola.net/Fitri Apriani

Terlepas dari target, adanya Piala Menpora membuat Klok happy karena bisa kembali berlaga di lapangan. Terlebih, ia dan rekan-rekannya sudah hampir satu tahun tak berkompetisi karena Liga 1 vakum akibat pandemi COVID-19.

“Piala Menpora ini suatu hal yang bagus untuk mengawali semuanya. Saya sangat senang karena kompetisi pramusim ini akan segera bergulir, lebih baik dari pada tidak ada kompetisi sama sekali," tutur Klok.

"Ini adalah kesempatan kami menunjukan bahwa banyak pihak yang sudah menantikan sepak bola di Indonesia,” imbuh gelandang yang pada 20 April nanti akan berusia 28 tahun ini.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR