BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Target Hari Nur Yulianto pada Laga Melawan PSM Makassar

08-04-2021 15:22 | Gia Yuda Pradana

PSIS Semarang di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Arief Bagus Prasetiyo PSIS Semarang di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Arief Bagus Prasetiyo

Bola.net - Penyerang sekaligus kapten PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto, mengaku sudah siap menghadapi PSM Makassar pada perempat final Piala Menpora 2021. Dia juga berjanji akan tampil maksimal.

PSIS Semarang akan menghadapi PSM Makassar, Jumat (09/04/2021) pukul 18.15 WIB. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

”Untuk pertandingan besok kami sudah siap untuk bertanding dan kami akan bermain semaksimal mungkin untuk bisa memenangkan pertandingan,” katanya dalam sesi jumpa pers, Kamis (08/04/2021).

”Karena buat kami pertandingan besok sangat penting untuk kami bisa melaju ke babak selanjutnya, dan semoga keberuntungan menaungi tim kami,” lanjut Hari Nur.

Babak perempat final Piala Menpora 2021 memang hanya digelar satu kali. Sehingga, untuk melaju ke babak semifinal, PSIS Semarang harus bisa mengalahkan PSM Makassar.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Cetak Gol

Penyerang PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan Penyerang PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Sebagai penyerang, Hari Nur juga memasang target mencetak gol melawan PSM Makassar. Meskipun tekad utamanya tentu mempersembahkan kemenangan untuk PSIS.

”Untuk target pribadi saya, yang pasti tetap mempunyai target mencetak gol, tapi yang utama kemenangan tim dulu yang saya prioritaskan,” tegas Hari Nur.

Dan, untuk bisa mewujudkan target tersebut, kata Hari Nur, pemain PSIS harus waspada. Karena seluruh penggawa PSM Makassar berpotensi membahayakan timnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR