BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Target Baru Persib di Piala Menpora: Masuk Final

15-04-2021 13:29 | Gia Yuda Pradana

Persib Bandung di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan Persib Bandung di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - Persib Bandung punya target baru di Piala Menpora 2021. Tim berjuluk Maung Bandung itu kini membidik tiket ke partai final.

Target tersebut diusung Persib setelah lolos ke babak semifinal. Di babak empat besar, tim kesayangan Bobotoh itu bakal bentrok dengan PSS Sleman sebanyak dua kali.

Laga leg pertama bakal digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/4) besok. Sementara itu, pertemuan kedua dihelat di Stadion Manahan, Solo, 19 April mendatang.

"Kami sudah mencapai target kami yaitu lolos ke babak semifinal, dan besok kami akan melawan PSS Sleman," ujar pelatih Persib, Robert Rene Alberts, saat sesi jumpa pers virtual jelang laga, Kamis (15/4).

"Kami juga ingin mencapai target baru untuk masuk ke final, sehingga kami bisa mewujudkan keinginan teman-teman untuk bermain sepak bola," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Siap Tempur

Victor Igbonefo (c) Liputan6.com/Huyogo Simbolon Victor Igbonefo (c) Liputan6.com/Huyogo Simbolon

Sementara itu, bek Persib, Victor Igbonefo, mengaku siap tempur di laga besok. Mantan pemain Arema FC ini pun berharap timnya bisa meraih hasil maksimal.

"Ya kalau saya pribadi siap untuk berlaga besok. Saya harap laga besok akan berjalan dengan baik," imbuhnya.

Sementara itu, babak semifinal Piala Menpora lainnya akan mempertemukan Persija Jakarta dengan PSM Makassar. Leg pertama bakal digelar Kamis (15/4), di Stadion Maguwoharjo, dan pertemuan keduanya di Stadion Manahan, Minggu (18/4).

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR