Tantang Persijap, Persija Kemungkinan Tanpa Rohit Chand

Bola.net | 16 April 2014, 10:53
Rohit Chand (c) wearemania
Rohit Chand (c) wearemania
- Setelah sempat menjalani jeda akibat gelaran Pemilu Legislatif, Persija Jakarta kembali melanjutkan petualangan mereka di ISL kala menantang tuan rumah Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Rabu (16/4) nanti.


Sayangnya, Macan Kemayoran kemungkinan tak bisa menurunkan gelandang asing Rohit Chand karena kondisinya masih diragukan selepas memperkuat Timnas Nepal kontra Filipina, 11 April kemarin.


"Rohit sebenarnya sudah bergabung dan ikut latihan. Tetapi, masih belum tahu bagaimana kondisinya. Kita akan lihat sampai jelang pertandingan," kata pelatih Persija, Benny Dollo.


Klub kebanggaan The Jakmania tersebut kini menempati peringkat empat klasemen sementara ISL Wilayah Barat dengan 11 poin. Bahkan menjadi satu-satunya klub yang belum terkalahkan di Wilayah Barat. Karena itu, Bendol berambisi kembali meraih tiga poin di laga nanti.


"Kami sudah fokuskan pola latihan pada aspek-aspek tertentu. Kami juga melatih penyelesaian akhir. Semoga hasilnya maksimal," pungkasnya. [initial]


 (esa/pra)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR