Tantang Persebaya, Greg Nwokolo Ingin Tuntaskan Rasa Penasaran

Serafin Unus Pasi | 18 Juni 2019, 16:57
Tantang Persebaya, Greg Nwokolo Ingin Tuntaskan Rasa Penasaran
Penyerang Madura United, Greg Nwokolo (c) Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Penyerang Madura United, Greg Nwokolo mengaku penasaran menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (18/06). Sebab, dalam tiga kali kesempatan sebelumnya dia tidak bisa turun.

Untuk itu, pada babak perempat final Piala Indonesia 2018/19. Greg ingin menuntaskan rasa penasarannya. Ia pun bertekad memberikan hasil maksimal untuk Laskar Sapeh Kerrab.

”Saya masih penasaran lawan Persebaya karena selama kita tiga kali main di GBT, saya enggak pernah turun,” kata Greg Nwokolo, Selasa (14/06).

”Ini pertama kali, aku berharap kita bisa berikan yang terbaik untuk Madura (United),” mantan pemain Persija Jakarta tersebut menambahkan.

Madura United sudah bersua Persebaya sebanyak dua kali tahun ini. Pertemuan yang dimaksud yakni pada babak semifinal Piala Presiden 2019 yang digelar dengan format home dan away.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Belajar dari Kekalahan

Lebih lanjut Greg mengatakan bahwa timnya sudah belajar banyak dari pertandingan-pertandingan sebelumnya. Sehingga Greg berharap bisa mendapatkan hasil maksimal.

”Tentu kita sudah belajar banyak dari pertandingan kemarin. Di mana kita salah dan kita sudah perbaiki,” lanjut Djanur.

”Pertandingan besok akan berat tapi kita siap untuk hadapi dan dapat poin maksimal,” tegas arsitek asal Majalengka itu.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR