BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Tantang Madura United, PS TNI Asah Penyelesaian Akhir

21-01-2018 00:35 | Serafin Unus Pasi

Rudy Eka Priyambada (c) Mustopa Rudy Eka Priyambada (c) Mustopa

Bola.net - PS TNI tidak mau lagi buang-buang peluang ketika menghadapi Madura United pada pertandingan kedua penyisihan grup C Piala Presiden 2018. The Army -julukan PS TNI- benar-benar mempersiapkan diri menyambut duel menentukan ini di mana mereka fokus untuk mengasah penyelesaian akhir.

Menurut Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada, pihaknya akan mempertahankan gaya permainan yang diterapkan saat bersua Persebaya beberapa waktu lalu. Tetapi ia akan memperbaiki beberapa kesalahan yang dibuat oleh pemain, terutama di lini serang.

"Persiapannya, ya saya tidak mau merubah cara bermain saya, never changes the winning team," ungkap Rudy Eka kepada Bola.net.

"Tapi evaluasinya adalah lebih memaksimalkan peluang-peluang yang ada. Kemarin banyak membuat peluang tapi tidak bisa dimaksimalkan oleh pemain," sambungnya.

Untungnya pada laga melawan Madura, beberapa pemain yang mengikuti pemusatan latihan timnas kemungkinan akan bergabung bersama tim. Sehingga akan menjadi kekuatan tersendiri bagi klub yang bermarkas di Bantul, Yogyakarta ini.

"Tapi persaingan di tim masih terbuka karena di dalam tim pun bersaing, tergantung siapa yang bagus dilatihan. Gak jamin masuk timnas bisa jadi pemain inti," pungkasnya.

KOMENTAR