BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tantang Kalteng, Arema Tanpa Hamka dan Comvalius

04-08-2019 21:15 | Dimas Ardi Prasetya

Hamka Hamzah dan Milomir Seslija (c) Dendy Gandakusumah Hamka Hamzah dan Milomir Seslija (c) Dendy Gandakusumah

Bola.net - Badai cedera kian hebat menyerang Arema FC jelang menghadapi Kalteng Putra, pada laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Kali ini, klub berlogo singa mengepal tersebut kehilangan dua pemain pilar mereka, Sylvano Comvalius dan Hamka Hamzah.

"Hamka Hamzah dan Sylvano Comvalius sudah pasti tidak bisa bermain pada pertandingan ini," ucap Pelatih Arema, Milomir Seslija, pada Bola.net.

"Mereka mengalami cedera. Hamstring kedua pemain ini sama-sama mengalami masalah," sambungnya.

Sebelumnya, Hamka dan Comvalius masih bisa bermain pada laga pekan ke-12 Arema di ajang Shopee Liga 1 musim 2019, kontra Persija Jakarta. Pada laga yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (03/08), Hamka mampu bermain sampai laga usai, sedangkan Comvalius harus ditarik keluar pada menit ke-67, dan digantikan oleh Ahmad Nur Hardianto.

Arema sendiri akan menghadapi Kalteng Putra pada laga pekan ke-13. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya, Rabu (07/08) mendatang.

Saat ini, Arema berada di peringkat empat klasemen sementara dengan koleksi 19 poin dari 11 pertandingan. Sementara, Kalteng Putra berada di peringkat 11 dengan raihan 11 angka.

Siapa lagi pemain Arema yang dipastikan tidak bisa tampil pada pertandingan ini? Simak di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Kehilangan Tiga Pilar Lain

Selain Hamka dan Comvalius, Arema juga harus kehilangan sejumlah pemain pilar lain pada pertandingan ini. Paling tidak ada tiga pemain kunci lainnya yang juga harus absen pada pertandingan ini.

"Dedik Setiawan, Jayus Hariono, dan Johan Ahmat Farizi harus absen pada pertandingan ini," papar Milo.

"Selain itu, kami juga masih kehilangan Ricky Akbar Ohorella," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Tak Risau

Sementara itu, Milo mengaku tak risau dengan kondisi timnya yang tak utuh ada lawatan kali ini. Pelatih asal Bosnia tersebut mengaku tetap percaya diri timnya bakal bisa menunjukkan permainan terbaik mereka dalam pertandingan ini.

"Saat ini, ruang ganti kami seperti rumah sakit. Banyak pemain tumbang. Namun ini tak menjadi masalah bagi kami," tegas Milo.

"Kami tetap bersiap untuk menunjukkan permainan terbaik pada laga lawan Kalteng Putra," ia menambahkan.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR