BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tantang Arema FC, Barito Putera Belum Pasti Diperkuat Douglas Packer

23-11-2018 22:36 | Dimas Ardi Prasetya

Jacksen F Tiago (c) Dendy Gandakusumah Jacksen F Tiago (c) Dendy Gandakusumah

Bola.net - Jacksen F. Tiago membeber kondisi timnya jelang menghadapi laga kontra Arema FC pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018. Pelatih Barito Putera tersebut mengaku belum bisa memastikan salah satu pemain andalannya, Douglas Packer, bisa dimainkan pada laga ini.

"Kami membawa Douglas ke Malang, meski sebenarnya masih cedera," ujar Jacksen, pada sesi konferensi pers jelang pertandingan, Jumat (23/11).

"Namun, kami akan tunggu sampai besok. Kami belum bisa memastikan. Semoga tidak ada lagi kendala apa pun dan Douglas bisa bermain," sambungnya.

Menurut Jacko, sapaan karib Jacksen, ada maksud khusus di balik dibawanya Douglas Packer pada lawatan ini. Pemain asal Brasil tersebut, sambung Jacko, akan mengikuti sesi fisioterapi, untuk memulihkan cederanya.

"Selain Douglas, sesi fisioterapi ini juga diikuti beberapa pemain lain," tuturnya.

Packer sendiri merupakan pendulang gol terbanyak bagi Barito musim ini. Gelandang berusia 31 tahun tersebut sudah menciptakan selusin gol bagi Laskar Antasari.

Barito Putera akan menghadapi Arema FC pada laga pekan ke-32 Liga 1 musim ini. Pertandingan tersebut akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (24/11) besok.

Saat ini, Barito Putera berada di peringkat sembilan klasemen sementara dengan koleksi 43 poin. Sedangkan, Arema berada di peringkat 12 dengan raihan 41 angka.

Sementara itu, selain Douglas Packer yang belum bisa dipastikan kondisinya, Barito Putera juga dipastikan akan kehilangan tiga pemain mereka. Tiga pemain ini adalah Rizky Pora, Hansamu Yama, dan Gavin Kwan Adsit.

"Hanya tiga pemain inilah yang dipastikan absen besok," pungkasnya.

1 dari 1 halaman

Berita Video


Berita video time out yang membahas tentang para pemain hebat yang tak pernah mendapatkan Ballon d'Or dalam kariernya.

Pertandingan Sepak Bola Terhenti Karena Asap Kebakaran

KOMENTAR