BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tanpa Sunarto, Arema Bawa 19 Pemain ke Kandang PSIS Semarang

05-12-2019 23:32 | Dimas Ardi Prasetya

Milomir Seslija (c) Bola.com/Vitalis Yogi Trisna Milomir Seslija (c) Bola.com/Vitalis Yogi Trisna

Bola.net - Arema FC kembali kehilangan satu pemain mereka jelang laga kontra PSIS Semarang, pada lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Penyerang mereka, Sunarto, dipastikan tak bakal bisa dimainkan pada pertandingan tersebut akibat sakit.

"Sunarto memang mengalami sakit," ucap Pelatih Arema, Milomir Seslija.

"Ia terkena virus dan harus dirawat di rumah sakit," sambungnya.

Menurut Milo, kehilangan Sunarto membuatnya kehilangan salah satu opsi di lini depan. Namun, pelatih asal Bosnia ini menyebut bahwa ia masih memiliki sejumlah pilihan di sektor penyerangan.

"Kami kehilangan Sunarto, tapi masih ada sejumlah pemain yang bisa dimainkan di lini depan kami," tuturnya.

Arema akan menghadapi PSIS Semarang pada pekan ke-31 Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Pertandingan ini bakal digelar di Stadion dr. H. Moch Soebroto Magelang, Minggu (08/12/2019) mendatang.

Saat ini, Arema berada di posisi enam klasemen sementara. Klub berlogo singa mengepal ini mengoleksi 43 angka dari 30 pertandingan.

Sementara itu, PSIS Semarang, saat ini, berada di posisi 14 klasemen. Laskar Mahesa Jenar, julukan PSIS, mengumpulkan 37 poin dari 30 laga.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Bawa 19 Pemain

Sementara itu, rombongan tim Arema akan berangkat ke Magelang dengan menggunakan kereta api. Mereka bakal bertolak dari Stasiun Kota Baru Malang, Jumat (06/12/2019) pagi.

Dalam lawatan kali ini, Arema membawa 19 pemain. Termasuk dalam daftar pemain yang dibawa dalam lawatan ke Magelang ini adalah gelandang muda, Vikrian Akbar.

Sementara, tanpa Sunarto, lini depan Arema akan kembali diperkuat Sylvano Comvalius. Untuk menyokong penyerang asal Belanda ini, ada Rifaldi Bawuoh, Dendi Santoso, Nasir, dan Ricky Kayame.

Berikut daftar 19 pemain yang diboyong kali ini:

Utam Rusdiana, Hanif Sjahbandi, Arthur Cunha, Johan Ahmat Farisi, Alfin Tuasalamony, Hendro Siswanto, Takafumi Akahoshi, Makan Konate, Dendi Santoso, Rifaldi Bawuoh, Sylvano Comvalius, Kurniawan Kartika Ajie, Vikrian Akbar, Ricky Ohorella, Ridwan Tawainella, Agil Munawar, Ricky Kayame, Ahmad Nur Hardianto, dan Nasir.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

Bermain Seri, Arsenal Jadi Juara Grup Liga Europa