Tanpa Saddil, Persela Tetap Percaya Diri Satroni Kandang Arema

Bola.net | 6 Juli 2018, 16:23
Saddil Ramdani (c) Mustopa El Abdy
Saddil Ramdani (c) Mustopa El Abdy
- Absennya Saddil Ramdani pada laga kontra Arema FC tak membuat Persela Lamongan risau. Laskar Joko Tingkir -julukan Persela Lamongan- menegaskan tetap percaya diri menyongsong laga lanjutan kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018 tersebut.


"Saddil memang merupakan salah satu bagian penting dari Persela Lamongan," ujar Pelatih Persela FC, Aji Santoso, Jumat (06/07).


"Namun, saya tak pernah tergantung pada satu pemain saja," sambungnya.


Menurut Aji, tanpa Saddil, kekuatan Persela tetap tak tergerus. Para pemain lain, sambung pelatih berusia 48 tahun tersebut, memiliki kemampuan tak kurang dari pemain asal Sulawesi tersebut.


"Dengan Saddil, kekuatan Persela akan lebih tajam. Namun, sebagai catatan, meski tanpa Saddil dalam beberapa pertandingan pun kami tetap bisa meraih kemenangan," tuturnya.


"Jadi, saya rasa, tak ada masalah kami harus main tanpa Saddil," tuturnya. (den/shd)

1 dari 2 halaman

Bermain untuk Timnas


Persela Lamongan akan menghadapi Arema FC pada laga pekan ke-14 Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (07/07).

Pada pertandingan ini, Persela dipastikan tidak akan bisa menurunkan komposisi terbaik mereka. Pasalnya, Saddil Ramdani, salah satu andalan mereka di lini depan, harus absen akibat memperkuat Timnas Indonesia U-19, yang saat ini sedang berjuang di ajang Piala AFF U-19.
2 dari 2 halaman

Optimistis

Sementara itu, kendati tanpa Saddil, Aji menyebut Persela tetap optimistis dengan target mereka. Pelatih asal Kepanjen Malang tersebut menegaskan bahwa timnya akan berupaya mencuri poin pada pertandingan ini.

"Sebagai pelatih, tentu saya ingin mendapat poin dalam tiap pertandingan. Entah nanti satu atau tiga poin, kita akan lihat nanti," tandasnya.



KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR