BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tanpa Pemain Asing, Abduh Lestaluhu Optimistis Tira Persikabo Tetap Bertaring di Piala Menpora 2021

01-03-2021 18:32 | Serafin Unus Pasi

Tira Persikabo (c) Bola.com/Zulfirdaus Harahap Tira Persikabo (c) Bola.com/Zulfirdaus Harahap

Bola.net - Tira Persikabo sudah ditinggal empat legiun asingnya. Mereka adalah Ciro Alves, Petteri Pennanen, Artyom Filiposyan, dan Alex dos Santos Goncalves.

Belum ada tanda-tanda Tira Persikabo akan mencari pengganti keempatnya hingga sekarang. Alhasil, tim berjuluk Laskar Padjajaran itu diprediksi tanpa pemain asing di Piala Menpora 2021.

Meski demikian, bek Tira Persikabo, Abduh Lestaluhu optimistis timnya akan bertaring di Piala Menpora. Turnamen pramusim atau prakompetisi itu bakal diputar pada 21 Maret - 25 April mendatang.

"Kemungkinan kami akan bermain dengan pemain lokal semua di Piala Menpora 2021. Saya tetap yakin kami bisa bersaing," ujar Abduh, saat dihubungi wartawan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Keyakinan Abduh

Salah satu alasan yang membuat Abduh optimistis timnya dapat berbicara banyak adalah karena ia dan rekan-rekannya sudah rutin menggelar latihan bersama ketika Liga 1 vakum dan Piala Menpora belum ada. Sementara klub lain libur, dan pemain mereka hanya berlatih mandiri di kediaman masing-masing.

"Saya lihat keyakinan itu dari motivasi anak-anak, jadi saya sangat yakin. Tim kami juga lebih siap dibandingkan dengan tim lain," imbuh Abduh.

Terdekat, Tira Persikabo akan berlatih tanding dengan Timnas Indonesia U-22. Duel kedua kesebelasan bakal digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Rabu (3/3).

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR