BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tanpa Indra Sjafri, Timnas U-22 Tetap Berlatih Normal

21-01-2019 13:57 | Asad Arifin

Timnas Indonesia (c) PSSI Timnas Indonesia (c) PSSI

Bola.net - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri saat ini tengah berada di Spanyol untuk menyelesaikan modul kelima kursus lisensi AFC. Pelatih berusia 55 tahun akan berada di Negeri Matador hingga 24 Januari 2019.

Meski tanpa Indra, pasukan Garuda Muda tetap berlatih normal saat menjalani pemusatan latihan (TC) di Stadion Madya, Jakarta, Senin (21/1). Seperti yang sudah diagendakan sebelumnya, pada pekan ketiga ini Timnas Indonesia U-22 mulai memasuki persiapan untuk Piala AFF U-22 yang akan digelar di Kamboja pada bulan depan.

"Minggu ini masuk persiapan umum untuk ke AFF. Hari ini kita fokus ke strange dan endurance mereka (pemain) supaya mereka tetap konsen ke masalah passing," ujar asisten pelatih Timnas Indonesia U-22, Nova Arianto.

"Semua program sudah kita bicarakan sebelum coach Indra berangkat jadi selama seminggu ini semua program tetap dari coach Indra," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 2 halaman

Diperkuat 30 Pemain

Pada akhir pekan lalu, Indra telah mendegradasikan lima pemain. Dengan begitu, skuat Garuda Muda kini hanya berkekuatan 30 pemain.

Jumlah tersebut belum termasuk tiga pemain yang masih absen lantaran berkarier di luar negeri. Ketiga pemain tersebut adalah Egy Maulana Vikri (Lechia Gdanks), Ezra Walian (RKC Waalwijk), dan Saddil Ramdani (Pahang FA).

"30 pemain ini akan terus berjalan mungkin bisa setiap satu minggu keluar satu atau dua pemain. Tapi sampai mendekati terakhir kita butuh 23 pemain yang siap pakai," imbuh Nova.

2 dari 2 halaman

Berita Video

Berita Video Liga 1 PES Seleksi Atlet E-Sports Menuju Thailand

KOMENTAR