BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Tandang Naik Bus, Arema FC Masih Timbang Risiko

23-02-2020 10:35 | Yaumil Azis

Arema FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan
Arema FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Manajemen Arema FC mengaku senang mendapat fasilitas bus tim sebagai sarana transportasi mereka pada musim ini. Namun, klub berlogo singa mengepal ini masih belum memastikan akan melakoni laga tandang mereka di Pulau Jawa dengan bus tersebut.

"Memang ada tempat-tempat yang bisa dijangkau dengan bus. Di Jawa Timur paling tidak ada empat klub Liga 1. Belum lagi ke Magelang dan sekitarnya," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

"Namun, kami akan tetap memikirkan dulu risikonya. Kalau terlalu berisiko, tentu kami tak akan menggunakan bus ini. Namun, jika memungkinkan, tentu kami akan naik bus," sambungnya.

Menurut Ruddy manajemen Arema sangat gembira dengan adanya bus tim untuk musim 2020 ini. Selain membuat pemain lebih nyaman, bus ini juga mampu memperkuat branding dari Arema.

"Di bus ini kan ada brand dari Arema dan sponsor. Ibaratnya, bus ini akan menjadi flagship yang akan memperkuat brand Arema dan sponsor," tuturnya.

Sebelumnya, Arema FC bakal mendapat bus sebagai sarana transportasi mereka pada musim ini. Bus tersebut merupakan buah kerja sama klub ini dengan MS Glow for Men.

Co-Founder MS Glow, Gilang Widya Pramana, menyebut bahwa pada mulanya bus ini sekadar digunakan untuk sarana transportasi tim pada laga tandang, kandang, dan melakoni pemusatan latihan. Namun, belakangan, mereka menyerahkan penggunaan bus ini secara penuh kepada Arema selama semusim.

"Kan bus ini sudah dibranding dengan logo Arema dan MS Glow for Men. Jadi, tidak mungkin juga digunakan oleh pihak lain. Sekalian saja kami serahkan selama setahun pada Arema," kata Gilang, yang juga seorang pengusaha transportasi ini.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Menambah Kepercayaan Diri

Sementara itu, adanya fasilitas bus ini disambut gembira oleh para penggawa Arema. Mereka mengaku bus dengan brand Arema akan meningkatkan kepercayaan diri para pemain.

"Kami senang dengan bus ini. Tentunya akan lebih nyaman dengan bus ini," kata winger Arema, Dendi Santoso, mewakili rekan-rekannya.

"Selain itu, kami percaya diri dengan bus ini. Apalagi, ada logo Arema di bus tersebut. Hal ini membuat kami percaya diri," tandasnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR